Hajjah Lilis Suryani Bagikan Bantuan Ratusan Paket Sembako pada Yatim, Duafa dan Janda Miskin

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) - Hajjah Lilis Aryani Dalimunthe rutin, salurkan ratusan paket sembako, pada anak yatim, kaum duafa dan sejumlah janda kurang mampu yang berlokasi  di Kampung Blok Bambu Situpete Kelurahan Suka Damai, Kecamatan  Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Sementara itu bantuan  paket sembako diberikan pada anak yatim, janda dan kaum dhuafa yang membutuhkan. Paket sembako berupa beras lima kilogram, gula pasir, mie instan, minyak goreng dan teh sari wangi. Berikut baju koko dan kain sarung, untuk sholat tarawih,” Ucap Dirut CV Aryani Dalimunthe, Ny Hajjah Lilis Aryani Dalimunte Ahad 20/4/2020).

Adapun bantuan  paket sembako senantiasa dilakukan setiap menjelang bulan suci Ramadhan setiap tahun. Apalagi sekarang terkena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), semoga bantuan itu bermanfaat dan meringankan beban  keluarga.

Ditengah mewabahnya covid- 19, Alhamdulillah CV Aryani dapat berbagi antar sesama, sebagai bentuk syukur pada Allah yang Maha Pemberi Rizki. Diharapkan dapat meringankan beban keluarga, ditengah warga diam di rumah. Lilis berharap dapat melaksanakan puasa di bulan Ramadhan .

“Kita diberi oleh sang Chaliq Rizki dan kesehatan, tak ada salahnya kmi berbagi rejeki dengan masyarakat setempat. Ini adalah bentuk syukur kami kepada yang pada pemberi rizki,” ujar Lilis.

Beberapa warga yang ditemui, penerima bantuan, merasa bersyukur bantuan paket sembako yang diberikan. Mereka berujar, semoga Allah yang membalas kebaikan pada Bunda Lilis sekeluarga.

“Kami sangat berterimakasih pada Bu Lilis dan keluarga atas perhatian dan bantuan pada warga di beberapa RT dan warga RW 09 kelurahan kami Suka Damai” tandas Ketua RW 09 Hamim.

Selain paket sembako, CV Aryani Dalimuthe  juga memberikan kain sarung dan baju koko. Untuk sholat tarawih,” katanya. Hamim.( Pa. Cik)
Share it:

Bodetabek

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: