SMAN 10 GELAR MOS dan MLPS SISWA BARU SISTEM DARING

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) - Ditengah semakin  berkecamuknya serangan Pandemi Virus Corona yang belum mereda, pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS) dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  bagi siswa baru SMA Negeri 10 Kota Bogor, akan tetap dilaksanakan pasca  Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru (PPDB). Namun dengan menggunakan sistem Daring dan Vidio Call.

Menurut Wakil Kepala SMA Negeri 10 Kota Bogor. Deden Ruhyana, rencana pelaksanaan MOS dan MPLS serta pembelajaran awal tahun yang akan dilakukan dengan sisten Daring dan Video Call ini,  sudah mulai disosialisasikan  secara bertahap. “Kita sudah sosialisaikan pelaksanaan pembelajaran awal tahun ini dengan menggunakan sistem Daring, baik kepada para guru, maupun para calon siswa yang diterima di SMA Negeri 10,” ucapnya.,

“Pelaksanaan dalam pembelajaran sistem Daring ini, sehingga agenda pendidikan para siswa tidak terhambat ditengah peristiwa Pandemi Virus Corona seperti sekarang ini, walaupun untuk materi pembelajarannya masih kita susun diseusikan dengan program pendidikan yang berlaku” katanya. Deden.

Insya Allah, tambah Deden,  pelaksanaan MOS dan MPLS sistem Daring ini akan kita selenggarakan tanggal 16 hingga 19 Juli 2020 yang kemudian kita lanjutkan dengan program pembelajaran bagi siswa baru, sehingga para siswa tidak perlu datang ke sekolah, cukup kontak dirumah saja, target pengenalan siswa akan bisa diakses dengan baik,” ujarnya.
Deden menambahkan “Khusus bagi para siswa yang tidak memiliki fasilitas Daring  atau tidak memiliki HP android,  SMA Negeri 10 didukung para orang tua murid dan Komite Sekolah sudah menyiapkan  berbagai fasilitas komunuikasi di sekolah, untuk itu kami sedang menginventarisir siapa siapa saja para siswa yang tidak memiliki fasilitas itu, silakan datang langsung ke SMA Negeri 10, untuk mengikuti keiatan MOS dan MPLS, “ ajak Deden (Pa. Cik)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: