Budi Dalimunthe Tinggalkan Golkar, Hijrah ke Partai NasDem

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) - Budi Dalimunthe kembali bermonuver, tinggalkan partai Golkar lirik partai  NasDem besutan Surya Paloh. Menurut kabar Budi dipercaya jadi wakil ketua  bidang hubungan sayap dan badan dipartai tersebut.

Kepindahan dari partai Golkar tersiar kabar, setelah tak sejalan dengan pengurus yang ada. Terlebih dalam waktu dekat ini akan ada Musyawarah Daerah (Musda) di partai berlambang pohon beringin tersebut akan ada pemilihan ketua Agustus tahun ini 2020.

Kepindahan Ketua KKW (kelompok kerja wartawan) ini, ternyata mendapat posisi yang tepat di NasDem. Informasi diperoleh, Budi menempati posisi sebagai Wakil ketua dan sumber yang didapat Budi Dalimunthe di prediksi dan dipersiapkan jadi wakil rakyat.

" Budi dipersiapkan untuk dapil Bogor Utara dan kebetulan posisi dan tempat tinggalnya wilayah Bogor Utara", kata pengamat politik H Nasirudin Senin (3/8/2020).

Tokoh speritual ini, meramalkan masuknya Budi Dalimunthe di partai NasDem diperkirakan dapat respon positif dari warga Bogor Utara.

"Karena Budi sebagai ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB). Sedangkan ketua PBB tingkat kota bogor Jhon Piter Simanjuntak,' kata H Nasirudin.

Ditempat terpisah Budi Dalimunthe saat diminta pendapatnya membenarkan kepindahannya di Partai NasDem
Menurutnya, dirinya merasa lebih tepat dan cocok dalam mengelola ide memajukan partai NasDem.

"Saya lebih cocok untuk menyampaikan aspirasi masyarakat bawah. Ini sangat penting karena kita sebagai wakil rakyat"kita perlu menyampaikan aspirasi rakyat. Pungkas. Budi. (Pa. Cik)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: