Empat Sekretaris PK Partai Golkar se Kota Bogor Menyatakan Dukungan Pada Heri Cahyono

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Minggu 23 Agustus 2020 empat sekretaris pk partai golkar se kota bogor berkumpul di rumah makan bondongan kota bogor untuk mensikapi perkembangam musda x partai golkar kota bogor.


Ke empat sekretaris pk tersebut adalah sekretaris PK bogor barat ateng gozali, sekretaris pk bogor selatan nelsom hutabarat, sekretaris pk bogor utara herman, dan sekretaris pk bogor tengah dian.


Ke empat sekretaris pk tersebut menyatakan kekompakannya untuk tetus megawal musda agar para ketua pk masing masing kecamatan memilih heri cahyono.


Walaupun pertemuan dihadiri oleh 4 sekretaris pk, namun ke enam sekretaris PK se kota bogor sudah menandatangani surat dukungan kepada heri cahyono diatas materai 6000.


Kami sepakat mendukung heri cahyono karena memang selama ini hanya heri cahyono yang peduli dan bekerja memenangkan golkar bersama grass root.


Ateng gozali sekretaris pk bogor barat mengatakan bahwa dukungan terhadap heri cahyono bukan di berikan sekonyong konyong tetapi kami melihat dengan jernih dan akal sehat bahwa selama ini siapa yang perduli kepada kader golkar dibawah, kita diberikan seragam golkar oleh heri cahyono, kita dikumpulkan untuk pertemuan pertemuan oleh heri cahyono, kita di bimbing dan diberikan masukan masukan oleh heri cahyono jadi tidak salah jika kami mendukung heri cahyono.


Dukungan bogor barat terhadap heri cahyono juga didasarkan oleh arus bawah yang kompak 16 ketua pl sekecamatan bogor barat memberikan dukungan tertulis dan ditantantangani diats materai, tentu kami selaku sekretaris harus mengamankan dukungan tersebut.


Dian herdiansyah sekretaris pk bogor utara juga mengatakan bahwa golkar ke depan akan lebih baik jika dipimpin oleh heri cahyono, saya tidak pernah melakukan dan ikut ikutan memihak dukungan seperti saat ini tetapi saya melihat betul dengan kepala dan mata saya bahwa heri cahyono sudah banyak berbuat bagi golkar dan bagi masyarakat kota bogor.


Heri cahyono dikenal sebagai pejuang lingkungan dikota bogor, siapa yang tidak tau dengan GTP yang digagas oleh heri cahyono, menanam pohon setiap minggu itu adalah hadiah bagi warga kota bogor, saya juga melihat dengan mata kepala sendiri siapa yang rajin memasang baliho baliho dihari hari besar dnegan foto ketum bapak airlangga dan bapak ade barkah, sata hanya melihat heri cahyono yang melakukan itu secara rutin, saya juga melihat dengan mata kepala sendiri siapa yang sering mengundang kader kader golkar kumpul kumpul kakan makan di rumahnya kalau huka heri cahyono.


Jadi saya yakin jika heri cahyono memimpin golkar kita akan makin maju. Disini saya akan berjuang untuk kemenangan heri cahyono karena saya merasakan sendiri. sentuhan sentuhan beliau.


Sekretaris partai golkar bogor selatan nelson juga mengatakan hal yang sama bahwa walaupun heri cahyono itu berada di dapil bogor barat namun dia juga memperhatikan dapil bogor selatan.

Kami yang dibawah merasakan itu bahkan kami selalu diberi bantuan bantuan oleh heri cahyono dan dirasakan oleh 16 ketua pl sekecamatan bogor selatan. Jadi ga salah jika saya selaku sekretaris pk memperjuangkan aspurasi pl pl yang selama ini di bantu oleh pak heri di bogor selatan, dan mereka dari 16 ketua pl 10 ketua pl sudah memberikan dukungan tertulis kepada heri cahyono.


Sekretaris pk bogor utara herman juga mengatakan hal yang sama bahwa disaat kader kader golkar memgalami kesulitan hanya heri cahyono yang tampil membantu melewati batas batas dapil, kami yang didapil bogor utara juga merasakannya.


Dengan kompaknya 6 sekretaris pk mendukung heri cahyono yang disupport oleh para ketua pl saya yakin hanya heri u lah calon ketua dpd yabg didukung oleh grass root.

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: