RUTILAHU Janda Tua Rumaniah Terabaikan

Share it:


Sukabumi,Parakan Salak,(MediaTOR Online) - 19/8/2020. Sangat memilukan Janda Tua Rumaniah yang tak berdaya dengan Rumah Tidak Layak Huni. Warga Kp. Picung. Desa Lebak Sari Rt.03 /Rw. 37, tersebut seharusnya mendapatkan bantuan RUTILAHU dari Pemerintah, namun tiba-tiba dibatalkan oleh Kepala Desa dengan alasan salah nama  ??? Ko bisa Ya.

Menurut sumber inisial E, " Saya aneh ko bantuan yang semula sudah harus diterima tiba-tiba dibatalkan Desa Lebak Sari. Padahal semua data sudah jelas ko bisa dibatalkan." Ujarnya.

Lebih lanjut E mengatakan, padahal pengajuan sudah lama dan sudah disurvey. Tapi saat ada pencairan Dana Bansos untuk RUTILAHU dari pemerintah tiba-tiba dengan sepihak pihak Desa Lebak Sari, Kecamatan Parakan Salak dibatalkan atau ditangguhkan. Ada apa ini? Kami mohon Pemerintah Wilayah khususnya Camat Parakan Salak menyikapi dan menindak lanjuti, coba lihat rumahnya sudah tidak layak huni. Apakah sampai menunggu robah dan ada korban akibat musibah runtuhnya rumah Ibu Rumaniah" Katanya. (Pa. Cik)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: