17 Lampu Penerangan Jalan di Jalan Tubagus Angke Mati

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - 17 Lampu Penerangan Jalan (LPJ) di Jalan Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat tidak ada yang menyala (mati).

Matinya lampu-lampu itu sangat disayangkan para pengguna jalan tersebut, pasalnya dengan gelapnya jalan sangat membahayakan para pengendara atau pengguna jalan.

Witra salah satu warga yang sering melintasi Jalan Tubagus Angke sangat menyayangkan dengan mati-matinya lampu tersebut.

“Ini lampu, sengaja dimatiin apa rusak, kalau rusak harusnya pihak PLN segera memperbaiki, karena ini sangat membahayakan para pengguna jalan,” kata Witra, Sabtu (5/9/2020).

Witra juga menjelaskan, matinya lampu-lampu tersebut, dari mulai tanjakan jembatan genit dan setelah melintasi jembatan tersebut.

“Saya hitung ada 17 tiang yang lampunya padam, anehnya cuma di sekitar jembatan genit saja yang mati, dan arah ke yang menuju Angke, seberangnya hidup, namun itu sangat membayakan baik pengguna jalan atau orang yang akan menyebrang jalan,” tuturnya.

Dirinya berharap pihak PLN segera memperbaiki lampu-lampu tersebut agar para pengguna jalan bisa nyaman saat melintas.

“Kalau bisa secepatnya, jangan terjadi kecelakaan baru di perbaiki,” pungkasnya (Wan)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: