Belasan Warga Pete Peroleh Bantuan Bedah Rumah

Share it:



Tigaraksa,(MediaTOR Online) - Warga Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten patut bersyukur. Khususnya bagi warga yang rumahnya tidak layak huni. 

Belum lama ini, mereka mendapatkan bantuan Bedah Rumah dari pemerintah daerah setempat.  Program bantuan ini diberikan  kepada warga sejumlah 19 unit rumah.




Pada Senin 28-09-2020, secara seremonial Kepala Desa Pete Andi  Sahlandi meletakkan batu pertama program bedah rumah tersebut di RT 01 RW 01. Juga Camat Tigaraksa, yang mewakili Kasi Sosial  Supriyadi. Polsek Tigaraksa, Koramil Tigaraksa, Babinsa, Binmas Desa Pete serta Ketua Pelaksana UPT. Tigaraksa Munir dan Ny. Musriwoh serta warga yang menerima bantuan Bedah rumah.

Dalam sambutannya,  Kepala Desa Pete dengan senang hati  berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang sudah memberi bantuan tersebut. 



Menurut penjelasan Ketua Pelaksana bedah rumah Munir, setiap unit dengan anggaran persatu rumah Rp.19.000.000.dengan luas kali lebar 60 meter persegi.(M.Saleh Arghama)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: