Kapolres Kepulauan Seribu Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond memberikan Penghargaan kepada dua personil berprestasi di lingkungan Polres Kepulauan Seribu. Acara tersebut diadakan di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (28/09/2020).

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,”tutur AKBP Morry dalam sambutannya.

Kapolres melanjutkan, bahwa Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan kepolisian dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.


“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan setiap bulan,”tambahnya

Lebih lanjut Morry mengatakan, bahwa dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang bersangkutan, semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,”tegas Kapolres.

Diketahui berdasarkan Surat Keputusan (SKEP) Kapolres Kepulauan Seribu Nomor KEP/33/IX/2020 tanggal 25 September 2020 ke dua personil yang mendapat penghargaan kali ini adalah Bripka Toni (Kepala Polisi Sub Sektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan) dan Bripka Slamet Raharjo (Kepala Seksi Umum Polres Kepulauan Seribu) atas keteladanan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: