GALIAN TANAH SENGSARAKAN WARGA, CAMAT TERKESAN TUTUP MATA

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Kegiatan galian tanah yang berlokasi di jalan Bangbarung, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara,  dikeluhkan warga masyarakat. Karena tumpahan tanah galian  yang diangkut puluhan truk itu, tanahnya berceceran mengotori   jalan.  


"Kalau musim kering tanahnya berterbangan kemana mana sampai membuat kita sesak. Kalau datang hujan lumpurnya mengotori jalan dan licin hingga membahayakan pengendara sepeda motor,"jelas Andi warga setempat.


Menurutnya  galian untuk pembangunan gedung bertingkat  itu  belum meminta izin dari warga "Kami warga disini belum pernah diajak bicara soal pembangunan itu. Mungkin itu proyek ilegal yang sudah  berjalan beberapa hari," ujarnya. 


Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP)  Kota Bogor Firdaus,  menjelaskan "Kita belum mengeluarkan izin untuk pembangunan itu," tegasnya. 


Sedangkan menurut Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra, pihaknya sudah  melayangkan teguran kepada yang bersangkutan.  Karena  warga sangat terganggu dengan ceceran   tanah yang mengotori jalan,"  katanya. 

"Kami juga tidak tahu akan dibangun apa lokasi itu," pungkas Marse (Arifin/Ucok)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: