Setelah Menunggu Lebih 3 Tahun KAMPUNG KURMA JASINGA SERAHKAN 35 KAPLING KEPADA KONSUMEN

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Setelah menunggu lebih kurang  dari tiga tahun, kini puluhan konsumen PT Kampung Kurma Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga Kabupaten boleh berbangga diri. Pasalnya,  PT. Kampung Kurma Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor telah  menyerahkan lahan kapling beserta dokumen kepemilikannya kepada 35  orang konsumen.


Legal Aset PT. Kampung Kurma Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor  Hj. Lilis Ariani Dalemunthe menjelaskan “Kapling ini akan segera diserahkan kepada para konsumen  secara bertahap. Dimulai hari Minggu kemarin,  kita sudah menyerahkan kapling kepada 35 orang konsumen dan langsung para konsumen menginjakkan kakinya di lahan kapling miliknya di lokasi. Dan kita rencanakan, penyerahan kapling ini,  akan kita serahkan setiap minggunya antara 30 hingga 50 kapling kepada para konsumen,” Kata Lilis.


“Luas lahan yang akan duterima  para konsumen yakni seluas 400 meter persegi, dan penyerahan ini, kita  targetkan maksimal selama tiga bulan, sehingga   proses penyerahan kapling PT. Kampung Kurma Jasinga ini, akan selesai diserahkan kepada 460 orang konsumen secara bertahap setiap minggunya” terang Lilis..


Namun demikian Lilis berpesan “Bagi para konsumen kami mohon untuk tetap bersabar, penyerahan kapling ini adalah sebagai bukti nyata bahka PT Kampung Kurma,  benar benar bertanggung jawab atas penyediaan lahan sebagaimana yang dipesankan oleh para konsumen. Sekali lagi saya mohon konsumen bersabar,  silakan datang ke kantor kami, bagi para konsumen yang ingin berkomunikasi dan berkonsultasi mengenai hal ini dengan kami, kami akan melayani dengan senang hati” ajaknya.


Dijelaskan Lilis, “Dilahan Kampung Kurma Desa Jasingan Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor telah tersedia seluas 17 hektar dari target 30 hektar yang dipersiapkan.  35 kapling sudah diserahkan. 218 kapling sudah di siapkan  dan segera diserahkan secara bertahap,  sementara 13 hektar sedang dalam tahap verifikasi, yang diharapkan dalam waktu dekat sudah  bisa kita serahkan kepada konsumken” ucapnya.


Rasa bangga dan bahagia nampak terlihat dari wajah para konsumen saat menerima surat surat penyerahan kapling, bahkan para konsumen bisa melihat langsung  lokasi lahannya di Kampung Kurma Jasinga Kabupaten Bogor “Alhamdulillah, setelah menunggu lebih dari tiga tahun dengan situasi yang tidak jelas, akhirnya terwujud juga saya memikliki lahan di Kampung Kurma, setelah ditangani Hj Lilis. Kami  para konsumen  sudah dapat tersenyum lega,  setelah kami menerima bukti penyerahan kapling ini” ucap Sutisna yang meneriima langsung penyerahan kapling dilokasi Kampung Kurma Jasinga.


Semenatara menurut Haryadi, dan Ibu Sutisana sangat senang para  konsumen yang telah mempunyai  bukti Surat surat Tanah dalam penyerahan lahan  mengatakan  “Terima kasih kepada ibu Lilis, ternyata ditangani bu Lilis, impian kami  terujud para konsumen Kampung Kurma Jasinga, benar benar terwujud memiliki lahan yang kami dambakan. Saya yakin Kampung Kurma dibawah pengelolaan bu Lilis, mimpi para konsumen memiliki lahan di Kampung Kurma bernar benar  dapat terwujud." Kata Haryadi. (Pa. Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: