MediaTOR Diharapkan Menjadi Sarana Edukasi dan Pemersatu

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - Sudah hampir satu tahun keberadaan MediaTOR di Kabupaten Sukabumi dikepalai oleh Kepala Bironya Irsan Riswandi SPd selalu menyajikan berita yang akurat, tegas, obyektif dan rasional. Untuk mengetahui peran serta MediaTOR di Sukabumi, Kabiro Kab.Sukabumi melakukan evaluasi dan komunikasi langsung dengan Kepala Bidang IKP (Informasi Komunikasi Publik) Diskominfosan Kab.Sukabumi Herdi Soemantri S. SIp MSi pada Kamis, 22 Oktober 2020.


Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Kabiro MediaTOR Sukabumi Irsan Riswandi SPd Menghubungi Kabid IKP Diskominfosan Kab.Sukabumi lewat telepon celluler.


Kabid Diskominfosan Herdi Somantri ketika dihubungi lewat pesan whatsapp menyampaikan


"Intinya setiap media harus menjadi sebuah sarana edukasi dan menjadi alat pemersatu. Sehingga masyarakat pembaca betul-betul bisa merasakan manfaat dari sebuah informasi. Khusus untuk MediaTOR diharapkan tetap menjadi media yang inovatif, edukatif, dan bisa menyajikan berita yang aktual serta dapat memberikan motivasi bagi pembacanya. Untuk mendorong percepatan pembangunan khususnya di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.(Reporter : Gunk)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: