DINAS KEARSIPAN & PERPUSTAKAAN DAN KESBANGPOL KOTA BOGOR KUNJUNGI KANTIN DKM RUSUNAWA

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Dinas Kearsipan dan Kesbangpol berkunjung kantin Rusunawa, Senin.21/12/2020, untuk sekian kali Kantin DKM. Al' Ikhlas Rusunawa Menteng Asri dikunjungi Para Pejabat dan petingi Pemkot  Bogor. 
 
Untuk pertama kali Sekdis Dudi didampingin Kasie  Bagian Kesbangpol  Ramli dan H. Nana Sumarna Mantan Kepala Kelurahan Kebon Kelapa bersilaturahmi sambil makan siang di kantin. Dudi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan Para Pengurus DKM. Al'Ikhlas," Saya sangat mengapresiasi kegiatan DKM Rusunawa memiliki usaha berupa amal infaq. 

Ini baru pertama kali di rusunawa ada kegiatan usaha semacam ini. Saya berharap kegiatan ini terus bersinambung dan berjalan sukses, apa lagi sistim jajannya bayar dengan infaq. " ujarnya.

" Semoga kedepan kegiatan ini bisa bersenergi dalam mengembangkan Usaha Amal, Insyaalloh kedepan Dinas Kearsifan bila ada metting bisa pesan ke Kantin DKM. Al"Ikhlas Menteng Asri." katanya.

Sementara itu Ramli mengatakan, " Saya senang dan menikmati sajian kantin DKM. Al' Ikhlas, ini sebuah prestasi ibadah amal makan yang disajikan DKM.makan suka suka. bayar suka suka hanya bayar infaq rp. 3000 rb. Lanjutkan dan sukses DKM. Al'Ikhlas yang dibina Kang Ii." pungkasnya.
Kehadiran Sekdis. Kearsifan Kota Bogor disambut Ketua UPZ. Rusunawa Komarudin dan pengurus laen supaya kantin Rusunawa mangkin berkembang untuk kepedulian Masyarakat yang tinggal lokasi bisa bekerja sama dengan pengurus DKM. (Pa. Cik)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: