DPD Garnita Malahayati Nasdem Kota Bogor Terbentuk

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Demi mencapai target kursi DPRD Kota Bogor, 5 kursi atau 6 kursi, Desember tahun ini, sudah terbentuk dalam kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor (Garda Wanita Nasional Demokrat) melalui Tim 7 menggelar Rapat Internal untuk pembentukan struktur kepengurusan masa bhakti 2021-2025 yang bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bogor, Jalan  Achmad Adnawijaya Ruko No 05 Kelurahan Tegal  Gundil Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin ( 21/12/20 ).

"Bersama TIM 7 pembentukan struktur kepengurusan di DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor, yang sebelumnya sudah terbentuk kepengurusan mulai dari Ketua, Sekretaris serta Bendaharanya ( KSB ) sebagai bentuk keseriusan kita untuk mengejar deadline bulan Desember sudah terbentuk serta terisi mulai dari KSB, Wakil Bidang serta anggota diseluruh Kota Bogor, " ucap Ketua Garnita terpilih Kk Ayu Lizty Notonegoro kepada media seusai memimpin rapat internalnya.


Menurut mantan Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor periode 2015-2017 ini, tentunya pemilihan KSB serta pengurus yang lainnya disesuaikan dengan kemampuan di bidangnya, masing masing mengatakan dengan dibentuknya Garnita itu sendiri yaitu sebagai sayap pendukung untuk Partai NasDem dengan diisi wanita-wanita super luwes, serba bisa diandalkan menjadi ujung tombak simpatik masyarakat terhadap Partai NasDem itu sendiri.


"Melalui kegiatan-kegiatan DPD Garnita bermanfaat bagi masyarakat, tentu akan menjadi suatu pergerakan yang positif sebagai alat untuk pemenangan Partai ini di kancah demokrasi selanjutnya. Semoga semua pengurus yang sudah ditunjuk atau terbentuk hari ini, marilah bersama-sama selalu aktif terkait kegiatan baik dari DPP, DPW serta DPD Garnita Partai NasDem seyogyanya terus kita laksanakan sesuai dengan jargon yang kita miliki yaitu "Tangguh, Peduli, Penuh Kasih" dalam artian kita semua merupakan wanita yang tangguh peduli dan juga Ibu-ibu yang penuh kasih," kata. Kk Ayu.


"Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina dari Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor yaitu Kk Salmah Benninu Argoebie turut mengapresiasi dengan terbentuknya DPD Garnita ini, menurutnya keberadaan wadah organisasi yang diisi oleh wanita-wanita super ini bisa semakin maju kedepannya, semakin jaya serta bisa merangkul semua elemen masyarakat Kota Bogor terutama dibidang kewanitaan.


"Dengan hadirnya Garnita Kota Bogor, diharapkan bisa mewujudkan keinginan kita semunya dalam memajukan Partai NasDem dengan wanitanya, termasuk dalam bidang sosial kemasyarakatannya. Garnita maju dengan otomatis Partai NasDem turut terangkat, dan saya hanya inginkan kedepannya semakin solid,kompak dan jadikan ini sebagai milik bersama dalam mewujudkan NasDem ada dihati masyarakat Kota Bogor," ungkap Kk salmah yang juga menjabat menjadi Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD Partai NasDem Kota Bogor.


Yang tak kalah menariknya dalam TIM 7 ini hadir juga Wakil Ketua Bidang Hubungan Sayap Dan Badan DPD Partai NasDem Kota Bogor, Kk Budi Dalimunthe,S.H yang merupakan bidangnya untuk pembentukan semua sayap-sayap dalam kepartaian sebagai pendukung dan memajukan kedepannya. Dirinya mengatakan, tupoksinya untuk kepentingan Partai besutan dari Surya Paloh ini maka dilakukan pembuatan organisasi sayap pendukung.


"Tak hanya Garnita dengan pasukan wanitanya, kita juga sudah membentuk Garda Pemuda dengan pasukan baretnya sebagai Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) sebagai organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah Nasional Demokrat dan menjadi sayap politik Partai NasDem. Dengan tujuan untuk mematangkan serta menjadikan terlaksana cita-cita dari Kepemimpinan Ketua DPD Partai NasDem Benninu Argoebie dengan mentargetkan 5 kursi di DPRD Kota Bogor kedepannya. Semoga dengan kehadiran DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor bisa mengakomodir serta membantu menyelesaikan semua permasalahan yang berhubungan dengan kewanitaan mudahan akan terpenuhi," tandas. Budi Dalimunthe,S.H.(Pa. Cik)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: