Jelang Tatanan Normal Baru, Acara Hajatan Terapkan Prokes

Share it:
WAY KANAN,(MediaTOR Online) - Di masa menjelang tatanan normal baru, hajatan pernikahan kini diizinkan untuk kembali digelar.

Penerapan protokol kesehatan pun menjadi syarat utama.

Keluarga Besar ,Bpk,IDHAM NASARUDIN ( almr ) Gelar Panggeran Tegak jaman & Bpk,TAMRIN Gelar kepala Ratu, menggelar resepsi pernikahan Rabu 06 Januari 2021,ala tatanan normalatau new normal.
Acara digelar di Komplek Inpres, kampung sunsang kabupaten Way kanan Lampung, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum acara dimulai, tim satgas Covid-19 desa Sunsang terlebih dulu menyemprot lokasi hajatan dengan disinfektan & menyediakan cuci tangan serta sabun cair serta pembersih tangan.

Pada acara resepsi Noven Ahmad Kastari & Ice Trisnayani tersebut, yang di hadiri tamu undangan lebih kurang 1000, Orang ini,para panitia resepsi sudah siapa dipintu masuk ke area resepsi, para tamu di persilahkan mengisi buku tamu dan menempati tempat duduk yang sudah di sediakan,Tempat duduk juga sudah diatur agar berjarak satu sama lain.

Kedua mempelai mengenakan pakaian adat Lampung sesuai dengan adat yang ada di kampung tersebut,Sejumlah anggota keluarga dan panitia acara merasa sangat bahagia.

Sesi foto bersama yang tetap menjaga jarak juga akan diterapkan di acara resepsi ala "new normal ini"

Bpk,Ahmad Puja, selaku paman mempelai pria & pimpinan Redaksi Mediator news, menggungkapkan, Semua bentuk makanan sudah disediakan untuk langsung di nikmati,dan diharapkan tamu bisa semuanya bisa terlayani,manda ,Sapaan akrab nya di way kanan ikut memandu agar keseluruhan acara benar-benar meriah dan sukses ungkap nya"( Lip,Irfan SE )
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: