Camat Bogor Timur Beserta Tim Mencari Anak Lelaki Hanyut di Sungai Ciliwung

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Akibat hujan deras beberapa hari ini Sungai Ciliwung membludak. Seorang anak lelaki usia tahun, warga Kampung Sukamulya, Bogor Timur dikabarkan hanyut terbawa air. Menurut  warga setempat anak tersebut main renang renangan/senda gurau, istilah Sundanya "kalunan", hari ini Rabu, 10/2/2021 jam 15.00. 
Mendapat informasi, ada anak di bawah umur warga RT 006 RW 03, Sukasari yang hanyut, Camat Bogor Timur Wawan Sarwani ST.STP. langsung bergerak ke lokasi lapangan. Juga perangkat Pemkot BPBD, PMI Kota Bogor, Babinkamtibmas Bogor Timur, Babinsa Bogor Timur, Sakti, Tagana, IEA, Polmas, RAPI, Damkar, perangkat RT/RW dan masyarakat merapat di pos. Kemudian mengatur upaya penyelamatan anak tersebut. Menurut keterangan RT diperkirakan ada info di daerah Sukasari," ujarnya, (10/2/21). 
Dari musyawarah Camat dan lain-lain,"Kita rapatkan barisan, kita ambil langkah-langkah yang tepat agar anak bisa terselamatkan," tegas Camat Wawan.
Kemudian tim Tagana dengan tali menelusuri Sungai Ciliwung. Hngga berita ini diturunkan, anak hanyut tersebut masih dalam pencarian, belum ditemukan.(Sugeng)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: