PW PSNU Provinsi Lampung Adakan Rapat Kordinasi dan Ta'aruf

Share it:
Bandar Lampung,(MediaTOR Online) - Koordinasi diperlukan dalam setiap organisasi. Terlebih untuk sebuah organisasi besar seperti Penggurus Wilayah Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PW PSNU). Pengurus antar tingkatan sudah semestinya membangun komunikasi yang baik demi terlaksananya program-program kerja bersama.

Hal semacam ini disadari sepenuhnya oleh Ketua Wilayah PW PSNU Provinsi Lampung Yana Supriyatna SH. Jum'at, (19/2/2021), hari ini bertempat di Kantor PWNU Provinsi Lampung, Diadakan rapat internal pengurus PW PSNU. Ketua Wilayah Yana mengundang seluruh penggurus Wilayah PW PSNU untuk Koordinasi dan Ta’aruf.

Dalam sambutannya, Ketua PW PSNU Provinsi lampung Yana menyampaikan bahwa PW PSNU memiliki target Program Kerja yang cukup besar. Seperti UKM Pagar Nusa UIN Raden Intan, harus ada otonomi kampus serta dibentuk kepenggurusan rayon.
“Rapat ini merupakan awal gerakan untuk mengabdi pada NU. Oleh karena itu PW PSNU harus mengakar sampai Anak cabang, sampai Ranting dan mulai tahun ini harus lebih bersemangat lagi," ujarnya.
Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor PWNU Provinsi Lampung tersebut, disampaikan beberapa keputusan. Diantaranya Pembagian SK, membentuk Panitia Pelantikan PW PSNU Provinsi lampung Periode 2021-2026 serta melakukan persiapan muktamar ke 34 di kabupaten lampung tengah, Provinsi Lampung.(Irfangi/Lip)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: