Walikota Jakarta Barat Turun Langsung di Acara Pembagian Bansos Tunai Di SDN 01 Jembatan Besi

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf.Dadang Ismail Marzuki, usai sholat Jumat di Masdjid Al-Mubarokah yang berlokasi di jln TB Angke, langsung meninjau Kantor Sekretariat Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Tambora, yang dilanjutkan kewilayah Kelurahan Jembatan Besi, untuk meninjau langsung giat pembagian BST di SD Negeri 01 Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat Jumat (5/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Uus Kuswanto didampingi Dandim 0503/JB Kolonel Dadang Ismail Marzuki, asisten kesejahteraan masyarakat (Askesra) Ami Haji dan sejumlah pejabat terkait, Kepala Suku Badan Kesabangpol (Kasuban) Jakarta Barat; Mohamad Sani, Kasudin sosial; Mursidin, Kasudin pendidikan; Agus Ramdani Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo, Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi, Camat Tambora Bambang Sutarna, Lurah Jembatan besi Iwan Setiawan.
Dalam kesempatan itu secara simbolis Uus Kuswanto juga menyerahkan kartu BST pada sejumlah warga penerima.
"Alhamdulilah pelayanan berjalan maksimal, harapan kami, BST ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya", Ujar Uus Kuswanto.

Penyaluran Kartu ATM yang dilaksanakan di SD Negri 01 jembatan besi ini, diberikan kepada 500 orang penerima, yang terdiri dari Kelurahan Jembatan Besi 170, Kelurahan Jembatan lima 89, Kelurahan Angke 36, Kelurahan Duri Utara 132, Kelurahan Duri Selatan 73.

Uus berharap penyaluran BST melalui rekening itu dapat mempermudah pendistribusian, sehingga dengan cara ini akan lebih mempermudah panyaluran pada warga yang berhak, dan penyaluran melalui rekening juga dapat mencegah kerumunan massa.

Sementara itu bantuan BST sebesar Rp 300.000 akan disalurkan esok hari melalui rekening Bank DKI yang telah dipegang oleh KPM.(wwn)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: