Ratusan Lansia Warga Jembatan Besi Antusias Mengikuti Vaksin Covid-19

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Ratusan warga Kelurahan Di Jembatan Besi khususnya bagi Lansia tengah mengikuti vaksin Covid-19, Selasa (23/3/2021) Hadir dikesempatan tersebut Lurah Jembatan Besi, Tarcisius Iwan Setiawan, S.P beserta jajaran.

Tarcius Iwan Setiawan mengatakan, bahwasanya percepatan penanganan vaksin covid-19 bagi lansia ini ditargetkan sebanyak ratusan lansia, sementara saat ini sudah mencapai 220 an lansia yang sudah mendaftar. 

"Tidak hari ini saja, kami juga akan gelar esok hari lagi, karena target hingga per tanggal 31 Maret 2021 mencapai 100 persen vaksin bagi lansia ini sudah dapat diberikan se DKI Jakarta," ujarnya. 

Lurah Jembatan Besi, Iwan juga menyampaikan, untuk mengikuti vaksin covid-19 hanya dengan membawa KTP domisili.



"Tidak menutup kemungkinan juga untuk warga lansia lainnya se Jembatan Besi bisa dilakukan disini, tapi kami prioritaskan untuk warga lansia kami," terangnya.

Kegiatan yang di lakukan Tim Medis petugas Kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi, bersinergi dengan Kelurahan jembatan besi beserta jajarannya Dan di Hadiri juga dari pengurus RT 04 RW 10 (Dedi) beserta babinsa dan Bimas 

Sangat Apresiasi dan antusias warga, khususnya bagi lansia Jembatan Besi yang mengikuti vaksin covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan hingga berjalan lancar dan tertib (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: