Wakil Walikota Jakbar Bersama Asisten Ekbang Tinjau Lokasi Keluhan Masyarakat

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) Menanggapi keluhan masyarakat yang sampai ketingkat kota, Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko bersama asisten Ekbang, melakukan peninjauan langsung ke wilayah RT. 011 RW. 01, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Rabu sore (10/3/2021).

Hal tersebut dilakukan menyusul beberapa keluhan masyarakat diwilayah tersebut, diantaranya, peninggian saluran air yang berada di pinggir Tol yang berdampak sulitnya air dari permukiman masyarakat sulit mengalir serta penanganan pohon besar yang sudah menjulur kepermukiman warga sekitar yang di khawatirkan menimpa atap rumah warga.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kalideres Naman Setiawan, Lurah Kamal Ari Kurnia Armai, RT. 011 Suhita, tokoh ulama Hj. Hariri Saman serta para tokoh masyarakat setempat.
Dalam kunjungannya, orang nomor dua di Jakarta barat ini, mengatakan pihaknya akan segera melakukan tindak lanjut serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terhadap apa yang dikeluhkan oleh masyarakat.

Alhamdulilah sore ini saya melakukan peninjauan langsung terkait keluhan masyarakat disini untuk selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga dan Insyaallah dapat berkolaborasi terkait masalah yang ada seperti dahan dan ranting pohon yang menjulur ke atas atap rumah warga, juga terkait masalah tingginya saluran air hingga air dari permukiman RW. 01, RW. 02, RW. 03 tidak bisa mengalir ke drynase yang ada di pinggir Tol tersebut"ungkapnya.

Sementara itu Ketua RW. 01, Rahmatullah mengapresiasi atas kehadiran yang dilakukan Wakil Walikota Jakarta Barat tersebut dalam merespon keluhan masyarakat diwilayahnya.

Saya sangat mengapresiasi respon dari Pak Yani Wahyudi Purwoko sebagai Wakil Walikota Jakarta Barat, terhadap keluhan masyarakat diwilayah saya "ungkapnya (wwn)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: