Lurah dan Staff Jemput Lansia yang Akan Divaksinasi Di Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Lurah Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Tarcisius Iwan Setiawan, S.P bersama Sekel Dan Binsa ,Bimas dan Anggota PPSU dan Pol PP, melakukan pelayanan Antar jemput.

Mereka mengajak para Lansia dengan fasilitas antar jemput untuk mengikuti vaksinasi Covid di Puskesmas Jembatan Besi, Jumat (9/4).

Lurah Jembatan Besi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi covid buat lansia dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Target layanan Antar jemput adalah para lansia diatas usia 60 Tahun, dan di waktu yg bersamaan para Rt dan Rw sdh bisa untuk divaksin.






Bersama sama Lurah Dan Sekel, Bimas ,Binsa , Lmk Dan PPSU,  menyambangi permukiman Di Kelurahan Jembatan Besi. Mereka menyisiri rumah warga menjemput para lansia agar mengikuti vaksinasi covid-19

“Kami jemput satu persatu lansia yang akan divaksin. Kita jemput dengan kendaraaan operasional kelurahan,” ujarnya.

"Lanjut beliau, menyampaikan statment nya ke awak Media terkait penjemputan tak mudah melakukan layanan jemput bola. Karena banyak diantara mereka yang tak mau mengikuti vaksinasi.

“Mereka enggan ikut karena takut disuntik. Beruntung kami bisa meyakini mereka dengan pemahaman tentang vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19,” jelasnya.

Upaya Lurah dan aparatur kelurahan Jembatan Besi tersebut membuahkan hasil. Sebanyak Puluhan lansia diatas usia 60 tahun mengikuti vaksinasi Covid berlangsung di Puskesmas Jembatan besi, alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan selalu mengikuti Prokes Kesehatan (wwn,verry)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: