Palmer Situmorang Tokoh Yang Layak Memimpin AAI

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Maraknya pemilihan calon Ketua AAI saat ini yang muncul ke permukaan, tampaknya kehadiran pengacara kondang Palmer Situmorang patut diperhitungkan. Tokoh pengacara yang selama ini tampil profesional telah banyak membantu rakyat miskin baik secara pribadi yang datang ke kantor hukum Palmer Situmorang di Jakarta, maupun melalui Pos Bakum yang bertebar di Nusantara untuk membantu rakyat miskin yang memang riil butuh bantuan hukum.

Selaku salah satu tokoh profesional, kehadiran Palmer Situmorang selaku salah satu anggota AAI yang handal, layak untuk memimpin organisasi advokat yang kesohor di tanah air kita. Kehadiran beliau seakan mengingatkan kita kepada para tokoh AAI yang telah dicatat sejarah, seperti bapak Yan Apul Girsang, Gani Jemaat, yang peduli kepada nasib hukum kaum papa yang tertindas.

Tampil sederhana dan elegan, senantiasa peduli kepada nasib rakyat kecil terutama para kaum butuh dan kaum lemah lewat Pos Bakum selalu disikapi dan diatasi dengan santun tanpa pamrih.

Beberapa rekan sejawat beliau mengatakan dan menilai bahwa Palmer Situmorang salah satu calon andalan untuk melakukan perubahan total di tubuh AAI, terutama di era milenial ini, dibutuhkan pemimpin yang kredibel, akuntabel, kerja profesional, dan dekat kepada rakyat yang butuh bantuan hukum tanpa pamrih. Wajib cerdas menciptakan program kerja demi nusa dan bangsa. 

Demikian paparan dan pendapat Theresia M Purba SH, salah satu advokat yang sudah lama dan paham tentang kenerja AAI sejak kepemimpinan bapak Yan Apul, SH pahlawan AAI itu.(Antonius Purba).

Share it:

Hukum

Post A Comment:

0 comments: