SKT-FORPETAB Di Masa Pandemi Bukan Suatu Halangan Aksi Sosialnya Menyantuni Anak Yatim

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 memberikan tantangan besar bagi masyarakat. Hal ini bukan penghalang bagi kelompok masyarakat untuk tetap menjalankan aksi sosialnya.

Sebab menghadapi keadaan seperti ini, penting untuk bergerak untuk memberikan hal lain kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat pandemi terlebih dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 2021. 

Seperti hal nya Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) FORPETAB yang belum lama ini telah melakukan aksi sosialnya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Aksi Santunan berlangsung di kediaman Hj Ustiar selaku Penasehat SKT Forpetab di Jl Angke Indah Raya RT. 12/02, No.281, Senin (5/4/2021). Dengan dihadiri Penasehat SKT Forpetab H. Ustiar, Ketua Umum SKT Forpetab Peri Ryan, serta Wakil Ketua Umum SKT Erwin Ependi.

Ketua Umum SKT FORPETAB Peri Ryan menyampaikan, ditengah pandemi sekaligus menyambut bulan suci ramadhan SKT FORPETAB berupaya berbagi santunan kepada anak-anak yatim piatu. 

"Alhamdulillah dengan adanya support dari Penasehat kita H. Ustiar kita bisa berbagi santunan kepada 60 anak yatim berupa uang tunai dan bingkisan," ujar Ketua SKT FORPETAB Peri Ryan.





Ide-ide sosial kami, lanjut Peri, timbul dengan sendirinya. Bahkan dipertengahan bulan Ramadhan nanti, SKT FORPETAB akan melakukan berbagi santunan kembali dengan jumlah yang besar.

"Insya Allah kami akan mengundang 550 anak yatim dari 11 Kelurahan se-Kecamatan Tambora, semoga Allah memberikan kemudahan rejeki dan umur panjang agar niat kami berjalan dengan baik," pungkasnya (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: