Ramadhan Berkah, Polres Bandara Soeta Berbagi Di Tiap-Tiap Masjid Seputar Bandara

Share it:


Tangerang,(MediaTOR Online) - Bandara Soekarno-Hatta, Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah / 2021 Masehi dimanfaatkan Kapolresta Bandara Sorkarno Hatta yang berada dibawah pimpinan Kombes Pol. Adi Ferdian Saputra, SIK,. MH. 

Dengan melakukan program kegiatan ” Ramadhan Barokah ” untuk saling berbagi keberkahan terhadap Masjid yang berada di wilayah Bandara Soetta. , apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid – 19, saat memberikan sambutan di Masjid Al Hidayah Hotel  Bandara Soetta," ujarnya. 

Hal ini di iringi dengan membagikan sebanyak Al Quran10 Pcs , Sajadah 50 Pcs dan 1 buah Jam Dinding dari Kapolda Metro Jaya

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol. Adi Ferdian Saputra, SIK, MH ,menyampaikan, kegiatan Ramadhan Barokah merupakan kesempatan berbagi kebahagian dan salah satunya memfasilitasi  Mesjid  agar para jamaah nya dapat  beribadah  khusyu dan ini merupakan program dari Polda Metro Jaya dan Polresta Bandara Soetta selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Kombes Pol. Adi Ferdian Saputra, SIK, MH juga mengungkapkan bahwa Polresta Bandara Soetta ingin memberikan hal positif kepada para jamaah Masjid untuk tetap menjaga silaturahmi.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh KP. R. Sigit Kumono, SH selaku Kasatbinmas beserta 3 anggota,Iptu Sutarno, SH, MH selaku KSPKT, Iptu Rony Haryanto, SH selaku Kapolsubsektor Serathon dan 2 Anggota Humas.

Ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam turut serta menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif  dalam menghadapi pandemi Covid – 19 ini.



Lebih lanjut, Adi mengucapkan selamat bagi yang menjalankan ibadah puasa dan mari kita jadikan bulan penuh ampunan, rahmat, dan kasih sayang Allah SWT ini dengan mengintropeksi diri, bermuhasabah atas segala perbuatan selama ini.

Jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk fokus beribadah kepada Allah SWT. Patuhi protokol kesehatan dengan tidak perlu melakukan tindakan yang menimbulkan kerumunan guna memutus mata rantai Covid – 19 ” pungkasnya

Dalam kegiatan Ramadhan Barokah mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi diwakili ketua DKM  masjid Al Hikmah yang menerimanya.

Kegiatan berjalan lancar, apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Ustd. Murdini atas kunjungan dan pemberian prasarana ibadah , semoga bermanfaat dan Allah mencatat sebagai amal ibadah.

7 Masjid yang ada di Wilayah Polresta Bandara Soetta masing-masing mendapatkan Fasilitas Ibadah berupa, 25 Sajadah, 10 Buah Alquran, 1 Jam Dinding Kapolda Metro Jaya. Masjid tersebut yakni: 

Masjid Al Hidayah Sheraton

Masjid AT Taqwa Cargo

Masjid AT Taqwa Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta

Masjid Mutaqin ACS

Masjid Salahudin Al-Ayubu T3

Masjid Nurul Barka.

Masjid Nurul Barkah T2 D

Harapan kita semoga pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan semoga apa yang kami lakukan dalam program Ramadhan Barokah ini bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk negeri ini ” Tutup Adi. (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: