Syukuran Dan Launcing Kantor Redaksi Media Online Detikline Di Cengkareng

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kantor redaksi media online detikline.com kini resmi menempati kantor barunya dan sekaligus me-launching media yang dikelolanya, di Jalan Utama Raya Cengkareng  Jakarta Barat, Senin (12/03/2021/) pukul 16.00 Wib


Peresmian Kantor Media Online Detikline.com, di tempat yang sama H Warto Nur Alam Wartawan senior  Pos kota harapanya Menjadi Media Terdepan di Indonesia.





Harapan tersebut disampaikan H Warto dalam sambutannya saat menghadiri persemian kantor baru media online Detikline.com di Jalan Utama Raya Cengkareng Jakarta Barat (12/3/2021).


“Dengan menempati kantor baru ini, diharapakan media online Detikline.com menjadi media yang semakin terdepan. Tidak saja di kota DKI Jakarta, tetapi di Seluruh Indonesia,” ujar H.Warto.


Untuk itu, kata H.Warto ia berharap jurnalis yang tergabung di media online Detikline.com semakin mengasah diri dan kemampuannya untuk mewujudkan hal tersebut.


“Profesionalisme dari jurnalis salah satu indikator maju atau tidaknya suatu media. Oleh karenanya, jurnalis di media Detikline.com harus terus mengupgrade kemampuannya sehingga cita-cita sebagai media terdepan di DKI dapat dicapai,” pungkasnya.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Detikline.com, Lala Komalawati dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada  tamu undangan yang hadir anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, S.H, Wartawan senior Pos kota sekaligus Dewan Penasehat PWI Jakarta Barat H. Warto Nur Alam, tokoh masyaraakat setempat, Binmas Kelurahan Cengkareng Barat dan rekan rekan Media lainya.


Alhamdulillah acara Peresmian kantor Media Online Detikline.com berjalan dengan lancar dan di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: