Pol PP Kecamatan Tambora Lakukan Penyemprotan Disinsfektan di Wilayah Kota Tua

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Satpol-PP Kecamatan Tambora gandeng Dinas Pemadam Kebakaran sektor Tambora Melaksanakan Pensterilisasian Penyemprotan Disinfektan di sepanjang kaliber kota Roa Malaka Tambora, Minggu Malam 16/05/21 jam 19.30 hingga selesai.

Manpol PP Kecamatan Tambora J Situmorang Kepada awak media mengatakan, Ini dilakukan guna antisipasi adanya Klasterisasi virus Covid-19 dari pemudik yang akan kembali ke Jakarta tepatnya Kembali ke wilayah Tambora.

"Giat penyemprotan ini sebagai antisipasi Penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora, ya kita jaga-jaga dan mewaspadai kemungkinan adanya virus covid-19 dan mensterilkan wilayah Tambora ," Jelasnya.



Masih dikatakannya ,Kegiatan ini Kita lakukan bekerja sama dengan kasatpol PP dan Kasiops Pol PP pihak walikota dan damkar,dan kegiatan ini sudah kami lakukan selama 3 hari berturut turut dan hal ini untuk mengurangi kerumunan sesuai atensi dari kasatpol PP,

"Kegiatan ini melibatkan 20 Personil Pol PP Kecamatan dan dari Pol PP walikota 20 personil serta Damkar 10 personil" Pungkasnya.

Sementara itu Kasiops Pol PP Walikota Jakarta Barat Ivan Sugiro di lokasi kegiatan mengatakan, Kegiatan penyemprotan ini Sesuai surat edaran gubernur nomor 5 tahun 2021 untuk kawasan kota tua dan kawasan pariwisata ditutup.Namun Masyarakat masih terlihat antusias mengunjungi wliayah kota tua ini,

"Tujuan kegiatan ini untuk mensterilkan dan mengantisipasi penyebaran virus covid -19 serta menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun". Pungkasnya.

Sementara itu wilayah yang di sterilisasikan diantaranya jalan kalibesar Bank mandiri kota tua sampai hotel mercure di lakukan penyemprotan Disinsfektan dan lakukan secara berulang ulang. (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: