TMMD Ke-111 Jambe TNI Dan Warga Gotong Royong Angkat Batu Split

Share it:


Tanggerang,(MediaTOR Online) - Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0510/Trs, bersama warga Desa Jambe, kembali bergotong-royong. Mereka melanjutkan mengangkat batu split ke lokasi pembuatan Adonan Cor untuk pengecoran jalan sepanjang 785 meter di Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (27/6/21).

Menurut Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Bangun IE Siregar, tim Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Jambe bersama warga kembali beraktivitas mengangkat material batu Split ini untuk bahan material pembuatan adonan cor betonisasi jalan penghubung antara Kampung Daraham dengan kampung lainnya di Desa Jambe.

Dijelaskannya Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara mengangkut pakai ember secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat mesin molen.

Dalam kegiatan ini, Tim Satgas TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong, mereka sebagian memasukinya ke dalam ember dengan menggunakan cangkul dan ada yang mengangkut kemudian di masukin ke mesin molen, untuk membuat adonan cor,” tuturnya.(wwn/Hrs)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: