Ketua MIO Jakbar Harap Pemerintah Perhatikan Nasib Jurnalis Dimasa PPKM

Share it:


Jakarta,(Online) - Ketua MIO'I Jakarta Barat menyatakan mendukung penuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Indonesia sebagai salah satu langkah pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Kendati demikian, Cuncun berharap pemerintah tidak mengabaikan nasib Ribuan jurnalis yang saat ini sangat terdampak ekonomi akibat pandemi. 

"Ya, betul bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos sudah mulai disalurkan bagi masyarakat yang berhak menerimanya. Namun, menurut saya, itu belum cukup. Faktanya juga masih banyak rekan jurnalis yang belum menerima," ujar Cuncun dalam keterangan rilis di Jakarta, Jumat (29/7/2021). 

Pada kesempatan itu, ia menawarkan satu solusi agar Jurnalis terutama menjerit saat PPKM Darurat, rata rata jurnalis tidak ada gajinya agar diperhatikan satgas Covid 19 Karena mereka jurnalis setiap hari mencari berita vaksinasi untuk masyarakat. 

Mio pun mendukung dan mengapresiasi percepatan vaksinasi yang saat ini terus gencar dilakukan TNI Polri

Ia kembali menuturkan, saat ini semua dalam posisi terdampak pandemi Covid-19. Tak hanya keluarga hingga kerabat yang telah tiada akibat terpapar virus corona. 

Untuk itu, ia juga mengimbau kepada semua masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

"Intinya kita sangat mendukung langkah pemerintah, semua tujuannya baik," tutup Cuncun.(Wawan)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: