PEMBERIAN PELAYANAN VAKSINANSI GRATIS DI KANTOR SIM KABUPATEN BEKASI

Share it:


Kabupaten Bekasi,(MediaTOR Online) – Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Kabupaten Bekasi, memberikan vaksinasi gratis kepada para pemohon sebelum melakukan permohonan SIM di tempat tersebut, (Jumat/02/07).

Dengan mengedepankan protokol kesehatan petugas Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM polres metro Bekasi,meminta para pemohon surat ijin mengemudi(SIM), untuk terlebih dahulu memeriksakan suhu tubuhnya yang di periksa langsung petugas.

Usai di cek suhu petugas langsung menanyakan pada pada pemohon SIM, untuk di lakukan vaksinasi yang telah di siapkan petugas termasuk petugas medis sebelum di lakukan permohonan SIM. Petugas juga tidak melarang dan mempersilakan pemohon untuk langsung melakukan pemohon SIM, apabila memang sudah di lakukan vaksinasi di tempat lain.

Kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono di damping Kanit sim kabupaten Bekasi AKP Ari Purnomo, yang memantau langsung vaksinasi kepada para pemohon SIM, mengaku apa yang di lakukan dalam rangka hari jadi byangkara ke 75, dan juga mengikuti program pemerintah satu juta perhari lakukan vaksinasi.


“Giat yang kami lakukan dengan melakukan vaksinasi kepada para pemohon SIM,selain dalam rangka hari jadi bhayangkara yang ke 75 tahun,juga mengikut program pemerintah dengan margetkan satu vaksin perharinya” ujar kasat lantas Polres metro Bekasi AKBP Argo Wihono.

“Untuk vaksinasi di tempat Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres metro Bekasi, kami menargetkan tiga ratus(300) vaksinasi untuk para pemohon selama empat hari kedepan”lanjut AKBP Argo Wihono.

Argo juga menambahkan,dengan di lakukannya vaksinasi kepada para pemohon sim di Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) polres metro Bekasi,di harapkan kedepannya dapat memutus mata rantai wabah covid 19 di wilayah hukum polres metro Bekasi.(yus)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: