Berhasil Ungkap Kasus Begal Motor, Kapolresto Bekasi Berikan Penghargaan pada Kapolsek beserta Unit Reskrim Polsek Tambelang

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Setelah berhasil melakukan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP pada hari Rabu 28 Juli 2021, kemudian Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati langsung menggelar Pers realese pada um'at, (30/07), Pkl. 09.30.Wib bertempat halaman Mako Polsek Tambelang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang, turut hadir dalam kegiatan diatas Kompol Yulianto Kasubbag Humas Polrestro Bekasi dan diikuti oleh Media sebanyak 18 Personil terdiri dari Media Tv, Cetak dan Surat Kabar Nasional 

Atas keberhasilan diatas Akp Miken Fendriyati SH.MH Kapolsek Tambelang  bersama Ipda Hariyono, SH Kanit Reskrim Beserta personil unit Reskrim Polsek Tambelang  menerima apresiasi dan penghargaan dari Kapolrestro Bekasi. 

Senin (09/08) Dalam Apel pagi di Halaman Mako Polrestro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan, S.I.K, M.H Kapolrestro Bekasi memberikan penghargaan secara ceremonial  kepada  Akp Miken Fendriyati SH.MH Kapolsek Tambelang  bersama Ipda Hariyono, SH Kanit Reskrim Beserta personil unit Reskrim Polsek Tambelang yang disaksikan oleh seluruh peserta Apel pagi.



Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Pimpinan dan kesatuan kepada personil yang telah berhasil di luar tugasnya. Juga sebagai contoh dan penyemangat kepada personil Polri untuk mengabdikan dengan seluruh jiwa raga dan penuh keikhlasan dalam menjalankan tugasnya sebagai Insan Bhayangkara. 

"Sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan dan kesatuan, kami berikan penghargaan kepada personil dalam hal ini Kapolsek Tambelang beserta unit Reskrim yang telah berhasil ungkap kasus kejahatan dengan kekerasan, "Ucap Kombes Hendra Gunawan. 

"Penghargaan ini sebagai penyemangat kepada personil Polri untuk mengabdikan dengan seluruh jiwa raga dan penuh keikhlasan dalam menjalankan tugasnya sebagai Insan Bhayangkara, "Tambahnya. 

AKP Miken Fendriyati SH.MH berterima kasih atas pemberian penghargaan ini, Kapolrestro Bekasi perhatian dan menghargai kinerja personil Polri, khususnya Polsek Tambelang, penghargaan ini sebagai penyemangat dan pendorong kami dalam pelaksanaan tugas kedepannya. 

"Kami jajaran Polsek Tambelang mengucapkan ribuan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolrestro Bekasi, dan penghargaan ini sebagai penyemangat dan pendorong kami untuk terus bekerja dengan baik  dalam pelaksanaan tugas kedepannya" Ujar Akp Miken. 

#DivHumasPolri

#HumasPMJ

#HumasPolresMetroBekasi

#HumasPolsektambelang

@DivHumasPolri

@HumasPMJ

@HumasPolresMetroBekasi

@humas_polsektambelang.(Harris)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: