IWO Berbagi Sembako Saat Ulang Tahun kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19.

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Bertepatan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Bekasi, pengurus dan anggota menjalankan kerjasama bersama aparat desa Setia Asih, Kecamatan Taruma Jaya untuk melaksanakan sinergitas pada masyarakat dalam melakukan "JIWA RAGA TERJAGA, DAYA HIDUP MENYALA"

Pada acara HUT IWO yang ke 9 di adakan bakti sosial terhadap masyarakat yang terdampak covid - 19, dengan diadakan bakti sosial dengan memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diharapkapn semoga bisa membantu apa yang diperlukan masyarakat twrdamoak covid - 19 tersebut.


Pada hari ini  kita bagikan langsung atau door to door 100 paket sembako kepada  warga isoman dan warga  terdampak covid -19, bekerjasama dengan PD IWO kab.Bekasi dalam agenda HUT IWO tahun 2021 yang ke - 9," Kata Dede Firmansyah  Pj Kades Setia Asih.

Kami selaku pemerintahan desa Setia Asih selalu mendukung kegiatan IWO. "Kami berharap, semoga sinergitas ini selalu terjalin,  IWO Kab. bekasi  kedepannya semakin profesional dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Pj. Kades Setia Asih Ded Firmansyah.

Sementara Ketua PD IWO Kabupaten Bekasi mengatakan  semoga pada acara  HUT IWO yang ke 9 ini dengan berbagi 100 paket sembako kepada masyarakat, hasil kerjasama antara IWO dengan pemdes setia asih dengan bakti sosial kepada warga. 

"Terimakasih kepada temen – temen IWO atas partisipasinya dalam memperingati hari jadi IWO yang ke-9, begitu juga dengan PJ Kades Setia Asih Dede Firmansyah, Babinsa dan Bimaspol  beserta staf desa  yang sudah  banyak membantu dapat memfasilitasi dalam giat Baksos HUT IWO ke 9,’kata ketua IWO Aji kepada wartawan.

Dalam kegiatan tersebut juga pemerintah setia asih juga memberikan sembako kepada rekan wartawan yang ikut parsipasi terhadap acara tersebut. 

"Dalam Giat baksos bersama IWO kabupaten Bekasi, Kami dari Pemdes Setia Asih, untuk kali ini, bukan hanya kepada warga setia asih yang terdampak Covid-19 kami berikan sembako dan masker, tetapi kepada sejumlah rekan media  yang  selama ini disibukan liputan Vaksinasi dan pembagian Sembako, Untuk kali ini sejumlah rekan media kita berikan Paket Sembako," tambah Pj Kades Setia Asih Dede Firmansyah. (yus)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: