Incumbent Kembali Memimpin Pokja Wartawan Kab Bogor prieode 2021-2024

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) -Musyawarah ke VIII dan  Pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Selesai di gelar Kamis 5 Agustus 2021 di sekretariat  Gedung Pusdai jalan bersih nomor 1 komplek Pemda kabupaten Bogor.

Acara yang digelar dari jam 09:11 langsung melaksanan poin poin penting seperti sambutan , laporan ketua Pokja wartawan kabupaten bogor periode 2018-2021 dan pembacaan tata tertib pemilihan hingga ke pemilihan dan penghitungan suara.

Ketua panitia M.Dauri dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak karena seyogyanya acara yang akan di gelar pada 30-31 Juli 2021 di Villa Bukit Hambalang tersebut terpaksa di undur akibat pemberlakuan PPKM oleh pemerintah pusat " ujar panitia.

Melihat kondisi saat ini yang tidak tahu kapan pandemi akan berakhir sehingga membuat panitia dan kedua Calon yakni Sofwan Ali dan Emliswandi melakukan musyawarah untuk mencari waktu dan jalan keluar dalam hal tempat dan waktu pelaksanaan.


Rapat yang digelar pada selasa 3 Agustus 2021 sore tersebut memutuskan bahwa pelaksanaan akan di gelar secapat mungkin mengingat kondisi Pokja wartawan saat ini tidak memiliki pemimpin difinitif, sehingga pihak panitia dan kedua calon s pakar kegiatan ini di gelar di sekretariat Pokja wartqwan kabupaten bogor dengan tetap memperhatikan protol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selain itu pihaknya juga memutuskankan untuk tidak mengundang pihak luar seperti Bupati Bogor beserta jajarannya, serta  Diskominfo Kabupaten Bogor termasuk ketua PWI Kabupaten Bogor, hal ters but dilakukan mengingat Pemberlakuan PPKM dan menghindari kerumunan, ungkap Dauri.

Pemilihan berlangsung lancar dan kondusif kedua Calon masing masing mendapatkan suara yakni Sofwan Ali mendapatkan 15 suara dan Emliswandi mendapatkan 24 suara , sementara hak pilih berjumlah 39 suara.

Panitia sangat bangga dengan kehadiran semua hak pilih , itu artinya sosialisasi yang di lakukan panitia selama dua bulan lebih tidak sia-sia tambah panitia. 

Dipenghujungacara panitia menyampaikan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kekompakan, kalah menang itu biasa, yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan merana tutur panitia sembari mengucapkan  selamat kepada Em liswandi yang menjadi pemenang dalam konfrensi kali ini, ucapnya.

Di tempat yang sama selaku incumbent Em Liswandi yang memenangkan pemilihan tersebut mengucapkan, saya sangat terima kasih kepada teman teman semuaa, yang masih mempercayai saya  untuk memimpin kelompok kerja Wartawan Kab Bogor priode 2021-2024.

Dan saya akan tetap merangkul semua anggota tanpa pandang bulu karna kita satu niat untuk memajukan Pokja Wartawan Kab Bogor, kata Em Liswandi(zay)


Share it:

Post A Comment:

0 comments: