Kegiatan ASN Berbagi SMPN 5 Tamsel Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Lembaga mana pun, baik Pemerintah dan swasta patut diapresiasi baik bila ada acara atau kegiatan berbagi buat sesama. Bakti sosial merupakan salah satu bentuk perhatian yang baik untuk membantu sesama di tengah tengah suasana sulit akibat wabah covid 19 melanda negeri ini sejak tahun lalu. Sehingga bantuan dalam bentuk apa pun selalu mendapat respon yang baik.

            Rija Sudrajat SPd MM 

Kegiatan bakti soial itulah hari inip berlangsung di SMPN 5 Tambun Selatan yang dipimpin oleh Rija Sudrajat, S Pd, MM selaku Kepala Sekolah. Pria santun ini mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya mengadakan bakti sosial ASN berbagi sekaligus membrikan bantuan PIP dari sekolah untuk sekitar 150 siswa yang secara bertahap diundang ke sekolah untuk mengambil bantuan tersebut. Kami hanya memanggil siswa yang mendapat bantuan bang, ujar Rija dengan semangat di kantornya.

      Siswa yang mendapat bantuan

Menurut Rija bantuan itu berasal dari sekolah, bukan yang lain sebagai bentuk kepedulian sekokah kepada siswa yang kurang mampu berupa buku dan perlengkapan lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk meringankan beban hidup siswa di tengah tengah wabah covid 19 yang melanda negeri ini memasuki tahun kedua. Semoga ada manfaatnya bang, tambah Rija.



Usai pemberian bantuan kepada semua siswa dilanjutkan dengan makan bakso yang disiapkan panitia. Rija yang mantan Kepala sekolah SMPN 1 Bojongmangu ini menambahkan bahwa sekolahnya juga sudah siap untuk KBM tatap muka bila sudah diijinkan Pemerintah. 

Segala obat dan bahan lainnya untuk menjalankan Prokes di sekolah, pihaknya sudah menyiapkannya baik obat semprot dan alatnya, serta masker untuk siswa selaras anjuran Pihak Dinas. 

Semoga covid 19 ini cepat berlalu bang, tambah Rija sembari mempersilahkan para anak didik yang dapat bantuan segera pulang ke rumah masing masing... (Purba.......)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: