SDN Mekarsari 06 Butuh Perhatian Bupati Baru

Share it:

Bekasi, MediaTOR Online) - Sudah menjadi kewajiban pemerintah menyiapkan sarana dan prasarana sekolah di negeri ini, terlebih bila sekolah itu milik negara. 

Hal ini dimaksudkan agar tercipta ketenangan dan keselamatan anak didik selama menimba ilmu di sekolah tersebut.

          Narman Sasono SPd, MM

Hal itulah yang membuat orang tua siswa patut mempertanyakan kondisi lingkungan Sekolah Dasar Negeri Mekarsari 06, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Lingkungan sekolah yang dipimpin Narman Sasono tersebut, selain tidak punya halaman upacara bendera untuk seluruh anak didik saat KBM tatap muka, juga letaknya persis di pinggir kali tanpa pagar sekolah. Hal ini berpotensi nanti di saat KBM tatap muka, si anak bisa kecebur dan hanyut di kali. 

Terutama untuk anak kelas 1, 2, dan 3 yang masih penting dalam pengawasan ekstra ketat agar tidak jadi masalah di kemudian hari di sekolah tersebut.

Pinggir kali di sebelah kiri

Pinggir kali sebelah kanan bila kita menghadap kali itu. Kondisi gedung terlalu mepet ke kali dan kondisi semen penyangga pun sudah retak.


Retaknya semen penyangga sekolah ke kali itu suatu saat bisa  bisa longsor dan membahayakan buat anak didik. Untuk itulah kita berharap ke Bupati yang baru agar membantu sekolah tersebut tahun ini. Agar kelak saat KBM tatap muka lingkunga' sekolah benar benar.

Narman Sasono selaku Kepala Sekolah tentu sangat mengharapkan bantuan Pemda tersebut demi dan untuk anak didik, termasuk tercipta lingkungan yang baik. Serta lapangan tempat upacara bendera yang memadai demi anak kita yang menimba sekolah di situ. (Purba....)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: