SMAN 1 Cikarang Utara Terus Dibenahi Demi Mutu

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Masyarakat wajar senang dan bangga menyekolahkan anaknya bila sekolah itu bagus, bersih, dan terus meningkatkan mutu. Sebab lingkungan sekolah yang bersih terawat serta hadirnya Kepala sekolah yang senantiasa berbenah adalah dambaan Pemerintah, warga sekolah dan masyarakat luas terlebih orang tua yang menyekolahkan anaknya demi masa depan anak.

Adar Mahdar, S. Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Cikarang Utara

Kondisi baik dan bersih inilah yang ditemui masyarakat bila berkunjung ke SMAN 1 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Adar Mahdar ini terus bernanah menata sekolah dan sang kepala sekolah pun mudah ditemui dalam rangka konfirm terkait sekolah yang dia bina. Sejak dia memimpin sekolah ini ada perubahan yang signifikan serta terciptanya lingkungan yang bersih. Familiar kepada siapapun, terutama kepada segenap warga sekolah yang dia bina dengan keakraban tanpa jarak namun tetap disegani.

        Lingkungan sekolah yang bersih

       Setiap sudut sekolah tertata apik

Tunduk kepada Prokes Pemerintah

Mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Muaragembong danSMAN 1 Cabang Bungin ini berkat pengalamannya memimpin sekolah tentu tidak asing lagi di lingkungan SMA se Kabupaten Bekasi. Mulai menimba mutu sekolah sejak menjadi wakil di SMAN 1 Cikarang Utara semasa sekolah itu dipimpin oleh Asep Saefulloh, yang kini menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. Adar Mahdar juga mengakui banyak menimba ilmu dan pengalaman dari seniornya itu. Mesjid besar yang di samping sekolah juga dia benahi, semoga mesjid itu bisa rampung dengan baik.

Saya mencoba yang terbaik bang, ujar pria ramah yang dekat kepada semua tamunya. Bukan hanya semata kepada LSM dan pers dia ramah, tapi kepada siapa saja beliau hadir ramah dan santun. Saya udah mau pensiun tahun depan bang, ujarnya merendah. Eksistensi beliau sebagai guru dan kepala sekolah wajib jadi contoh. Itu sebabnya nama Adar Mahdar juga kesohor hingga ke Disdik di Bandung berkat pujian setiap tamu Bekasi yang berkunjung ke Bandung. Orangnya supel dan siap untuk dikoreksi, itu sebabnya rekan LSM dan wartawan mengapresiasi baik atas kehadiran Adar Mahdar memimpin SMAN 1 Cikarang Utara. Dekat tanpa jarak, itulah kesan yang beliau tunjukan di sekolah binaannya itu dan terus berbenah selaras dengan kemampuan yang ada. 

Mohon dukungannya kang, ujar beliau saat bincang bincang santai di kantornya belum lama ini. Selamat bertugas dengan baik Pak Adar Mahdar hingga paripurna, nama yang sudah terpatri di Muara Gembong dan Cabang Bungin... (Purba....)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: