Sosialisasi PPKM, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Sasar Jl.Duri Raya

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Sosialisasi PPKM intens dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TB Sertu Mulyana di wilayah Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19

Kegiatan tersebut dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TB bersama anggota Polsek Tambora 4 Personil dipimpin Iptu Sudargo,Pol PP 2 personil,Damkar 2 personil dan Dishub 3 pesonil dengan sasaran sosialisasi PPKM di Jl. Duri raya Rt 05 Rw 06 Kelurahan Duri utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (16/9).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja membenarkan adanya kegiatan tersebut Benar, Babinsa terus berupaya menekan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan sosialisasi PPKM dan juga membagikan masker kepada warga di wilayah binaan.

"Kami tekankan kepada anggota agar intens melaksanakan pencegahan covid-19 di wilayah binaan masing masing agar tidak ada penambahan warga yang terkonfirnasi covid-19". Ujar Danramil

.



Dikatakannya,Walaupun jumlah pasien covid-19 telah menurun upaya pencegahan gencar dilakukan dengan menyampaikan himbauan,edukasi maupun operasi tertib masker agar masyarakat disiplin untuk menuju situasi normal kembali.

"Untuk itu,Kami mengajak kepada masyarakat marilah kita mengubah prilaku untuk tidak berkumpul,berkerumun tanpa menerapkan protokol kesehatan agar covid-19 ini cepat berakhir".Tutup Danramil Kapten Inf Arja.(Harris/Sbr Krmll 02/Tb ).

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: