DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Bagi-bagi Takjil Gratis

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online} - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bogor mulai hari Kamis (7/4-2022) membagikan takjil gratis di wilayah Kabupaten Bogor.

Start pertama dimulai dari halaman Kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 48 Ruko Cibinong Indah No. 5 Nanggewer Bogor, dan selanjutnya akan menyasar keberbagai titik keramaian di Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Dedi Azhari kepada Pers di Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online yang bersebelahan dengan DPD Partai Ummat mengatakan, pembagian takjil ini akan terus dilanjutkan selama bulan Ramadhan.


Adapun sasaran pembagian takjil, menurut Dedi, siapa saja yang ditemui mulai dari pejalan kaki, supir angkot, penumpang angkot, tukang ojeg, pemulung dll. “Untuk hari ini kami sediakan 200 paket takjil, sasarannya siapapun yang kami temui, tidak dipilih-pilih,” ujarnya.

Dedi Azhari menambahkan, DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor sejak dideklarasikan pada tanggal 17 Ramadhan 1442 H (tahun 2021), telah membentuk 40 pengurus cabang ditiap kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Adapun kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor terdiri dari Ketua Dedi Azhari, Wakil Ketua Soleh Iskandar, Sekretaris Hj. Aida Yudiarti, Bendahara Zulfikar, Ketua Bappilu Yunus, Ketua MPP KH. Sumirat Saptahadi.(Amsir/Eka).

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: