Sekber Wartawan Media Online Sukses Gelar Event dan Santunan

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Menjelang hari raya Idulfitri 1443 Hijriyah, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online berbagi sedikit kebahagiaan dengan anak yatim, janda dan duafa. Pemberian santunan dilaksanakan di acara buka bersama (bukber) di Sekretariat Sekber Ruko Cibinong Indah No 6-7 Jalan Raya Jakarta - Bogor Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Bogor, Sabtu (30/4/2022). 

Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs H. Bustanul Daham, M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan bukber dan santunan merupakan bentuk syukur kehadiran Allah SWT, kendati baru berdiri tiga bulan, eksistensi Sekber telah menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, kendati dimasa sulit ini, Sekber masih bisa berbagi santunan dan paket sembako kepada anak yatim, janda dan duafa," ujar H. Bustanul. 


H. Bustanul didampingi Wakil Ketua II, Leorezky Warnanda dan Sekretaris Umum Abdul Manan menjelaskan, memasuki H-2 jelang lebaran idulfitri, sebagian anggota dan pengurus Sekber sudah melakukan perjalanan mudik lebaran. Semoga setelah lebaran nanti, sejumlah program Sekber lainnya bisa dilaksanakan pengurus.

"Sebelumnya, Sekber telah melaksanakan kegiatan pasar murah/bazar Ramadhan 1443 bersama dinas Ketahanan Pangan dan para UKM di halaman kantor Kelurahan Nanggewer Mekar Cibinong termasuk bekerjasama dengan polsek Cibinong melakukan vaksinasi boster. Alhamdulillah berjalan suskes dan mendapat apresiasi dari masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, dewan penasehat Sekber Wartawan Media Online, Samsuar mengungkapkan rasa bangga atas capaian kegiatan yang telah dilaksanakan pengurus Sekber Wartawan Media Online, kendati baru 'seumur jagung' berdiri. Mudah-mudahan kedepan Sekber bisa kompak lagi dalam mewujudkan visi dan misinya, terutama dalam hal mewujudkan kesejahteraan bersama. 

Diakhir acara bukber dan santunan, Ustadz Basirun, S.PdI memberikan tausyiah kultum menjelang berbuka puasa.(Amsir)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: