DPC HKTI Lampung Utara Adakan Halal BI Halal Serta Ulang Tahun Pertama

Share it:


Kotabumi,(MediaTOR Online) - Keluarga besar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menggelar halal bi halal yang dirangkaikan dengan satu tahun berdirinya  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HKTI Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Penanggung jawab kegiatan Irfan SE, mengatakan, halal bi halal yang dilaksanakan di Sekretariat HKTI, Jalan Tanjung Aman, Komplek SKIP Kotabumi Selatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, baik tingkat kabupaten atau pun tingkat kecamatan.

"Ini tahun pertama kita berkumpul bersama sejak terbentuknya kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang  tingkat Kabupaten Lampung Utara. Karena kegiatan halal bi halal ini sebenarnya untuk menjaga silaturahmi sesama pengurus," ungkap Irfan. 



Halal bihalal pun terasa damai dengan hadirnya tamu keluarga besar KTNA, Gapoktan, Genpi, Areng, Dinas Pariwisata dan kepala desa se Kabupaten Lampung Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang HKTI Kabupaten Lampung Utara Satriya Agung SE MM, menyampaikan dalam sambutannya, makanya kita laksanakan di sini dan peserta kita juga dibatasi tidak lebih dari 50 orang. Sebenarnya ada sekitar 200 orang tapi kami batasi, karena di masa pandemi COVID-19 ini. Dirinya juga berharap para penggurus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah dari penularan COVID-19.

Mengakhiri sambutannya Yai Satria, panggilan akrabnya, berharap penggurus HKTI ikut juga membantu menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat lainnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," harapnya. (lipt Irfan/crew)

Share it:

Profil

Post A Comment:

0 comments: