SMAN 7 Kota Bekasi Terus Berbenah Demi Mutu Pelayanan

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Suatu hal yang lumrah bila suatu sekolah jadi incaran para orang tua siswa bila sekolah itu dari tahun ke tahun terus meningkatkan fasilitas dan mutu pelayanannya. Hal yang demikianlah pada akhirnya sekolah itu menjadi favorit dan incaran siswa untuk melanjutkan studinya.

Kepala SMAN 7 Kota Bekasi Fajar Heryadi T

Potret kemajuan itu tergambar di SMAN 7 Kota Bekasi, Jawa Barat. Sekolah ini dari tahun ke tahun terus meningkatkan mutu dan kualitas lulusan anak didiknya. Sekolah yang dipimpin Fajar Heryadi T ini terlihat asri dan tertata baik dan terus meningkatkan fasilitas pendukung sekolah demi kebutuhan bersamamu dan terutama para siswanya agar kian betah menimba ilmu. Setelah PPKM dilonggarkan Pemerintah suasana hiruk pikuk anak didik sudah terlihat. Kerinduan selama 2 tahun wabah covid menimpa negeri ini, patut kita syukuri KBM sudah berjalan dengan baik.
Taman tertata baik


Sangat baik pintu gerbang dijaga ketat saat KBM, siswa tidak sembarangan ke luar.


Tampaknya, Fajar Heryadi T selaku kepala sekolah yang berpengalaman, pernah pemimpin SMAN 1 Pabayuran dan SMAN 3 Cikarang Utara, Kab Bekasi 
tidak diragukan lagi untuk memimpin SMAN 7 Kota Bekasi untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Sekolah yang berbatasan dengan Jakarta ini kian digandrungi orang tua siswa dan para siswanya pun senang dan giat menimba ilmu di sini.
Bapak Kepala Sekolah sedang tugas luar dan juga bapak Humas. Namun demikian pesan tamu selalu kami sampaikan, tamu dari manapun selaras kepentingan masing masing, ujar ibu Samosir, selaku staf Humas dengan santun. 
Dari sini tergambar bahwa manajemen sekolah ini berjalan baik demi kemajuan bersama. T. Lumban Raja selaku Ketua Tim Monitoring LSM sangat mengapresiasi kepemimpinan Fajar Heryadi T yang sudah lama dia kenal.(Purba/Aswad)


Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: