Rakerda DPD PAN Kota Bekasi Dihadiri Seluruh Pimpinan Parpol

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Santika, Kota Bekasi Sabtu, (2/6/22).

Dalam acara Rakerda PAN tersebut di hadiri hampir seluruh para pimpinan Partai Politik yang berada di kota Bekasi meliputi Partai Demokrat, PKS, PPP, Partai Gelora dan tak terkecuali elit politik Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari dan Novel Saleh Hilalbi.

Hadir juga para petinggi Partai PDIP yang saat ini menjabat Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto duduk berdampingan dengan Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Faturahman R Duata.


Fathur mengatakan tujuannya mengundang pimpinan parpol adalah untuk menjalin silaturahmi agar para insan politik bisa memiliki peran besar untuk kemajuan Kota Bekasi.

Dalam acara rapat kerja daerah PAN  Kota Bekasi kali ini juga istimewa karena dihadiri oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, dan Sigit Purnomo Said alias Pasha (Band Ungu) yang merupakan Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Fathur juga mengusulkan untuk membentuk Koalisi Bekasi Bangkit menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan bergerak bersama-sama, tentu kita akan mendapat simpati masyarakat, maka kita akan dapat aktif melakukan pembangunan yang baik di Kota Bekasi ” ujarnya

Fathur juga mengatakan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, PAN Kota Bekasi menargetkan dapat menambah 8 kursi wakil rakyat dari 5 kursi yang di miliki saat ini untuk dapat lebih banyak menampung berbagai aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kota Bekasi.

Senada dengan Fathur Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahman merasa sangat optimis untuk dapat merebut 8 kursi pada pemilu legislatif 2024 mendatang di Kota Bekasi. 

"Saat ini PAN Kota Bekasi sedang diatas angin dan mempunyai tren yang cukup baik," pungkasnya.

Nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Anies Baswedan mencuat dalam Rakerda) usulan dari rapat pleno muncul dari 10 pengurus tingkat kecamatan dari 12 DPC PAN yang ada di Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono yang biasa disapa Mas Tri menyebut menyebut pentingnya peningkatan sumber daya manusia yang unggul untuk membangun Kota Bekasi yang dinamis dan heterogen.

“Kita harus berusaha terus optimalkan lagi agar anak-anak mendapatkan pendidikan dan layanan kesehatan yang terbaik agar kedepannya masyarakat Kota Bekasi dapat lebih sejahtera,” (Yusminah)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: