Pemilihan Penganugrahan Perempuan Inspriratif Di Kota Bekasi

Share it:


Bekasi (MediaTOR Online) - Bertempat  di Balroom Komala Lagoon, Kota Bekasi diadakan  Penganugrahan Perempuan inspiratif di Jota Bekasi. Kandidat yang terpilih menjadi wanita inspiratif 2022 berjumlah 9 orang yang akan mendapatkan plakat wanita inspirasi 2022.

Ketua Umum Tree For one Cristi Rievelda menjelaskan, bahwa kandidat yang terpilih langsung pilihan dari ibu wiwik Hargono, selaku ibu Plt Walikota Bekasi. Jadi memang setelah observasi para kandidat memang wanita tangguh semua dan menginspirasi. Jadi tidak  salah ibu Plt walikota memilih mereka semua. Karena latar belakang bacground pekerjaan yang memang menginspirasi," ujarnya.



Menurut salah seorang yang terpilih menjadi wanita inspirasi, Saumitra Bustam,  mengatakan sangat berterima kasih kepada semua panitia pelaksana  dan jajaran agar terlaksananya acara tersebut. "Saya juga telah dipilih dan terpilih menjadi wanita inspirasi. Disatu sisi menjadi beban juga, akan tetapi memang harus menerima penghargaan ini. Agar supaya bisa menginspirasi wanita-wanita lainnya, yang ada di Kota Bekasi," katanya.

Ditambahkannya bahwa mempunyai anak berkebutuhan khusus mengajarkan kita untuk lebih bersabar dan bisa meng koching diri kita dulu.  Terima bahwa kita dititipkan oleh yang maha kuasa anak yg berbeda dari yang lain. Ya cara mendidik dan merawatnya pun berbeda. "Saya jadi sopirnya, saya jadi pembantunya. Jadi saya bisa jadi apa saja. Karena dengan begitu saya mengasuh anak bukan jadi beban malah menjadi quality time bagi saya. Karena saya bisa memahami anak dari hati ke hati," imbuhnya lagi.(Yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: