Grup Band Abra Kadabra Boyong Piala Bergilir Festival Musisi Jalanan Tahun 2022

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Grup Band Abra Kadabra keluar sebagai juara pertama Festival Musisi Jalanan Sekber Wartawan Media Online Tahun 2022 dan berhak membawa Piala Bergilir. Festival Musisi Jalanan dilaksanakan pada Selasa (28/11/2022) di Loby Utama Vivo Mall, Jl Raya Jakarta-Bogor, Cimandala, Sukaraja Bogor.

Dewan juri yang terdiri dari Rd. Nanoe Anka dari Dewan Kesian Kabupaten Bogor dan Adi Wild dari Sanggar Senja Cibinong memutuskan grup band Segovia sebagai juara kedua dan grup band Nomaden Zhanks meraih juara ketiga. Para juara berhak mendapatkan piala tetap dan hadiah uang pembinaan, untuk juara pertama sebesar Rp. 1.500.000, Juara Kedua Rp. 1.000.000 dan Juara Ketiga Rp. 500.000.




Ketua Panitia Pelaksana Festival Musisi Jalanan Achmad Hidayat mengucapkan terimakasih kepada para peserta Musisi Jalanan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan festival musik. Semoga grup band yang meraih juara bisa terus mengembangkan kretivitas musik jalanan menjadi lebih baik dan mampu meraih prestasi diajang selanjutya.

Pimpinan Grup Band Abra Kadabra Alby mengungkapkan rasa syukur dengan prestasi yang diraih sebagai juara pertama dan membawa trophy bergilir Festival Musisi Jalanan Sekber Wartawan Media Online tahun 2022. 

“Prestasi ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk mengembangkan bakat dan seni musik sehingga bisa berprestasi kembali di festival tahun depan,” ungkap Alby. (Amsir/Eka W.)

Share it:

Seni dan Budaya

Post A Comment:

0 comments: