Presiden Ucapkan Terimakasih kepada Muhammadiyah Dalam Memajukan Bangsa dan Ummat

Share it:


Solo,(MediaTOR Online) - Presiden Joko Widodo Sabtu pagi (19/11-2022) bertempat di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah membuka secara resmi Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Dihadiri ribuan peserta dan Penggembira yang berdatangan dari Seluruh Indonesia, Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Muhammadiyah  dalam memajukan bangsa dan Ummat terutama bidang pendidikan dan kesehatan serta sosial. Presiden katakan demikian juga terimakasih atas aktifnya Muhammadiyah dalam membantu mencegah covid 19 yang melibatkan Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah diseluruh Indonesia.Selamat bermuktamar, semoga melanjutkan kiprahnya memajukan bangsa serta tetap merawat kebangsaan dalam semua bentuk kegiatan dan amal usahanya, tutup Presiden.



Sebelum Sambutan Presiden, diawali dengan Pidato Ketua Umum PP Aisyiyah Dra.Hj.Siti Noordjannah Djohartini MM.M.Si dan Pidato Ketua Umum PP.Muhammadiyah Prof Dr. Haedar Nashir.M.Si.

Pembukaan Muktamar ke 48 Muhammadiyah dimeriahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa dan Orkestra UMM dan Marching Band Mahasiswa Muhammadiyah. (Eka W.)

Share it:

Nasional

Post A Comment:

0 comments: