Kepsek SMPN 5 Tambun Selatan, Pribadi Yang Peduli Pendidikan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Setiap orang tua siswa pasti senang dan bangga bila suatu sekolah terus mengalami kemajuan dari tahun ke tahun. Terutama mereka yang bermukim di sekitar sekolah itu, tentu dengan senang hati bila anaknya diterima. Terutama sekolah yang bersih, asri lingkungannya tertata baik, keamanan terjamin karena dijaga sekuriti, sehingga tercipta kondisi KBM yang aman dan nyaman. Sebab sekolah yang bermutu adalah dambaan semua pihak, terlebih warga sekolah yang setiap hari terlibat dan mengabdi di sana.

Rija Sudrajat, Kepala SMPN 5 Tambun Selatan, Bekasi

Kondisi itulah yang terus menerus diupayakan Kepala SMPN 5 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rija Sudrajat. Pribadi yang peduli pendidikan. Sejak memimpin sekolah itu, terus berbenah dan menata untuk  meningkatkan mutu KBM dan lingkungan sekitar sekolah itu. Tak heran bila kondisi sekolah ini tetap bersih, asri, dan dihiasi ragam kembang dan tumbuhan yang kian enak dipandang mata. Ada tempat duduk di taman membuat sekolah itu kian diminati orang tua siswa dan masyarakat Tambun Selatan.

Rija tidak muluk muluk, sejak meminpin sekolah itu senantiasa dari tahun ke tahun berbenah. Bahkan tak lama lagi akan hadir sebuah mesjid yang megah berkat adanya kerja sama yang baik semua pihak.

Hadir satu mesjid yang megah

Selaku Ketua MKKS SMP Kabupaten Bekasi, sejak wakasek guru yang satu ini telah hadir jadi guru yang berkualitas. Itu sebabnya dia dipercaya negara, oleh Pemkab Bekasi untuk memimpin sekolah tersebut.

Saat dia memimpin sekolah ini termasuk ragam ekstrakulikuler juga berjalan dengan baik, adanya panggung upacara dan seni membuat sekolah ini sering melakukan pentas seni untuk siswa dan halaman yang luas tertata baik jadi tempat latihan upacara dan pramuka.(Purba..)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: