Natal Gabungan Kesehatian Wartawan dan LSM Bekasi Berjalan Lancar

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Tidaklah mudah menyatukan insan manusia di bumi tercinta ini.  Dalam keluarga saja bisa terjadi tidak bersatu, apalagi di lingkungan masyarakat luas yang heterogen dalam bangsa dan negara, di nusantara ercinta ini. Itu sebabnya saya sangat mengapresiasi dan memuji kekompakakan para wartawan dan LSM, serta undangan lainnya, kita bisa bersatu merayakan Natal  Kesehatian Wartawan dan LSM se Bekasi Raya, sebagai wujud bahwa kita bersatu dalam Tuhan dalam menyambut perayaan kelahiran Yesus Kristus Juru Selamat manusia.

Pdt. Johannes Butarbutar, S.Th.M.Pd


Demikian butir butir mutiara dalam siraman rohani yang disampaikan Pdt. Johannes Butarbutar kepada segenap wartawan dan LSM, dan undangan lainnya dalam perayaan Natal Gabungan Wartawan dan LSM se Bekasi Raya, 10/12/22, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek perkatoran Pemkab Bekasi. Dalam pesan Natalnya, Butarbutar menekankan agar wartawan dan LSM bisa dan mampu jadi garam dan terang dunia di wilayah Bekasi yang kita cintai ini. Mari kita bersatu dan saling mendukung, ujar Pendeka Butarbutar, bersemangat yang disambut riuh dan tepuk tangan hadirin.

             Prosesi awal acara Natal

Liturgi sesi pertama






Liturgi profesi, pentingnya profesi wartawan dikumandangkan Drs. Antonius Purba

Carles Panjaitan selaku ketua panitia sangat berterima kasih kepada segenap hadirin hingga perayaan Natal ini berjalan baik dan lancar. Sementara Edward Sitompul, Ir. Walfares Ompusunggu, dan Melody Sinaga selaku penasehat Natal Gabungan Wartawan dan LSM ini berpesan agar kita kian kompak dan bersatu membangun Bekasi Raya bersama Pemkab Bekasi. Natal pertama ini, tonggak sejarah dan akan kita lanjutkan seterusnya tahun berikut, demi eksistensi dan kesatuan kita semua, selaras dengan Sub Tema Natal Gabungan ini, melalui Natal kita pererat persaudaraan dan saling mendukung dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus....***** (A. Purba....)


Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: