Kegiatan Bakti Polda Metro Jaya di SMPN 03 Cibarusah Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Kegiatan Bakti Polda Metro Jaya di SMPN 03 Cibarusah Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan sukses. Acara yang dihadiri segenap warga sekolah dan TNI dari Kodim Bekasi, serta undangan lainnya berlangsung merih di aula SMPN 3 ini. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan baik dan para siswa pun sangat antusias terlebih saat Kapolres Metro Bekasi dan jajarannya sangat ramah menyapa anak anak. Sebab kejadian langka ini menjadi hiburan tersendiri dan mengasyikkan.

Kapolres Bekasi, Dandim Bekasi, dan Kepala Sekolah SMPN 3 Cibarusah

Saat Kapolres Metro Bekasi, Kombes  Gidion bercanda ria dan memberi semangat serta inspirasi bermutu kepada anak anak awal Desember lalu, para siswa betul betul menyimak dan memperhatikan dengan baik semua apa yang dipaparkan Kapolres, termasuk saat membacakan suatu syair/sajak bermutu dari Amerika yang saat pembacaan bergantian dengan Dandim. Usai pembacaan syair bermutu yang terjemahan itu,   tidak berlebihan langsung disambut meriah para siswa.
    Kapolres dan Dandim saat baca sajak


         Saat memberi kuis pada siswa

  Para siswa memadati ruang pertemuan

           Usai acara selfy sama anak didik

Kapolres Metro Bekasi, Gidion berharap agar para siswa fokus menimba ilmu demi masa depan yang terbaik. Jauhkan hal hal yang merusak dan fokus lah belajar. Kalian anak anak kami adalah masa depan bangsa kita, ujar Gidion dengan ranah, bak seorang ayah mengedukasi anaknya di rumah. Acara 73 Bakti Polda Metro Jaya ini, Polri selaku pelindung, mengayomi dan melayani, sekaligus mengedukasi agar anak jangan takut sama Polisi. Dengan adanya acara ini, betul betul menciptakan bahwa Polisi itu sahabat anak.(Purba)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: