SMAN 1 Cikarang Utara Bekasi Terus Berbenah

Share it:

Bekasi,MediaTOR Online) - Merupakan dambaan semua warga sekolah dan lingkungan sekitar, bila suatu sekolah dari tahun ke tahun terus meningkatkan mutu dan kualitas menuju sekolah unggulan yang berdaya saing di negeri ini. Baik kualitas KBM keilmuan dan ekstra kulikuler buat seluruh siswa, bila banyak ragamnya tentu akan nenciptakan gairah belajar buat para siswanya.

SMAN 1 Cikarang Utara Bekasi

Hal itu akan kita temukan di SMAN 1 Cikarang Utara kp Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Didi Rosidi SPd ini terus berbenah dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas menuju sekolah yang maju dan berprestasi di Kabupaten Bekasi. Kepala sekolah yang telah berpengalaman ini selalu memberi warna tersendiri terhadap sekolah yang dia bina dan pimpin, seperti ketika memimpin SMAN 1 Sukatani, SMAN 6 Tambun Selatan dan Plt SMAN Tambelang, dan saat ini memimpin dan membenahi SMAN 1 Cikarang Utara. Pribadi yang tampil biasa saja namun kinerjanya patut diapresiasi dengan baik. Biasa saja bang, ujar ya merendah saat bincang bincang di kantornya.


Akrab denaqgan siswanya


Tampil sederhana dan akrab kepada siapa saja. Saat ini Didi Rosidi dipercaya teman temannya sesama kepala sekolah menjadi Ketua, MKKS SMA se Kabupaten Bekasi, selaku forum musyawarah para kepala sekolah untuk diskusi dan kegiatan serta program sekolah demi kemajuan bersama. Sejak kepemimpinan Didi, terlihat terus meningkatkan mutu sebagaimana yang ditunjukkan para seniornya. Seperti bpk Asep Saefulloh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, eks Kepala SMAN 1 Cikarang Utara yang kini menuju purna tugas. Beliau itu guru saya, ujar Didi yang mengaku banyak belajar dari pak Asep, selaku manusia yang santun dan berbobot.(A. Purba..)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: