Ditengah hujan rintik rintik massa PPP bergoyang di Pakansari

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Pululahan ribu massa Partai Persatuan Pembangunan bergoyang di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Minggu pagi (12/2-2023).Ditengah hujan rintik rintik massa PPP dari berbagai pelosok Kabupaten Bogor hadir dalam rangka Ulang Tahun ke 50.Tokoh Nasional Eric Tohir Menteri BUMN hadir memberi semangat, termasuk Wakil Gubernur Jabar UU Rozhanul Ulum, Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin, sejumlah Anggota DPRI dan Anggota DPRD Jabar dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP berada disana.

Hari Ulang Tahun PPP tahun ini benar benar meriah,  Partai Persatuan dengan lambang Ka"bah bertekad menjemput kemenangan dalam Pemilu 2024. Ada kegiatan Pemeriksaan kesehatan gratis, Senam massal dan jalan Sehat diikuti dengan antusias oleh mereka. PPP ingin menang lagi di Kabupaten Bogor dan akan melahirkan Bupati Bogor dari P3 kembali, tradisi  melahirkan Bupati di Kabupaten Bogor harus diulang kembali uang Ketua DPD P3 Jawa Barat.



Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin dalam kesempatan itu membagikan hadiah kepada 17 tokoh dan Pejuang Partai Persatuan di Kabupaten Bogor. 

Sementara itu Menteri BUMN Eric Tohir memberikan hadiah kepada beberapa Ibu nasabah Bank Syariah untuk tambahan modal kerja.HUT ke 50 yang jatuh pada Januari lalu itu dimeriahkan dengan pemberian hadiah Umroh bagi 17 orang pemenang undian, hadiah Sepeda Motor, Pesawat Televisi dan lain lain. 

Dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat dan Senam Sehat HUT PPP ke 50 tersebut Sekber Wartawan Media Online mengikut sertakan satu regu Anggotanya berperan aktif menyukseskan acara dari awal hingga akhir.(Amsir/Eka/Darlis)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: