Sekber Wartawan Media Online akan selenggarakan Rapat Kerja

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Sekretariat Bersama Wartawan Media Online akan menyelenggarakan Rapat Kerja.  Rapat kerja tersebut akan menurut rencana akan diadakan selama sehari penuh hari Rabu 15 Maret 2023 akan mengambil tempat di Gedung RY Center Jalan Tegar Beriman Cibinong Bogor Jawa Barat.


Ketua II Organizing Comitte Eddy Johardin didampingi Sekretaris OC Abdul Manan Jum'at petang menjelaskan peserta Raker adalah para Pengurus Sekber WMO beserta para anggota yang aktif bertugas. Dalam Raker selain mendapatkan pencerahan/paparan tentang Capaian Program Pajak dan Pendapatan Daerah serta Pembinaan Profesionalisme keorganisasian dari Ketua Dewan Penasehat Drs.H.Rachmat Yasin.MM. juga akan membahas Program kerja tahun 2023-2024 dalam mengawal dan menyukseskan Pembangunan dan memantapkan Program Kesejahteraan Wartawan melalui Sukses Keberadaan Koperasi.

Sementara itu Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs.H.Bustanul Daham.M.Si  dalam Rapat Panitia hari Jum'at siang minta agar semua Anggota Panitia bekerja secara cermat untuk mempersiapkan Raker dengan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, guna suksesnya Raker dengan sebaik baiknya.

Ketua Dewan Penasehat Sekber WMO H.Rachmat Yasin menegaskan agar seluruh anggota Sekber Wartawan Media Online terus bekerja meningkatkan kemampuan professinya, bekerja dengan baik dan mematuhi segala ketentuan organisasi.Kepada Panitia Pelaksana Ketua Wanhat berpesan agar mempersiapkan Raker dengan sebaik baiknya agar menghasilkan Program sebagaimana diharapkan.(Amsir,Darlis,Eka)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: