Inspektorat dan Kejari Cibinong Diminta Turun Tangan. Uang "Siluman" Diduga Bertebaran di Gedung PUPR Kabupaten Bogor

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -                                 Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 H./2023 M di gedung Kantor PUPR. Kabupaten Bogor, Jl. Tegar Beriman Cibinong Bogor, diduga bertebaran uang siluman untuk koordinasi tutup mulut yang dibagikan oleh oknum pegawai PUPR, "Oyib".

Adapun besarnya bervariasi diduga atas perintah Kadis PUPR So atau RA (Bombom), agar kasus-kasus proyek jalan dan jembatan  yang serba tambal sulam. Jalanan berlobang yang dikerjakan asal-asalan alias amburadul.

Belum lama ini, tersiar berita Kadis PUPR dipanggil KPK. Hari Selasa, tanggal 14 April 2023 di Gedung Merah-Putih sebagai saksi kasus Bupati Ade Yasin.          Dan ketika mau dikonfirmasikan ke Kadis di Security bicara Kadis sedang tidak di Kantor. Begitu pula dengan Rizky Akbar ( Bombon ) Ka. UPT. PUPR. Jembatan dan Jalan Ciawi yang merangkap Plt. Ka. UPT. PUPR. Jembatan dan Jalan Cibinong. Menurut Security Alek, Pak Bombom tidak ada di tempat.                             Untuk itu, Inspektorat Kabupaten Bogor dan Kajari harus segera usut tuntas kasus-kasus di PUPR. Kabupaten Bogor agar uang negara terselamatkan. Ujar seorang aktifis LSM pengamat pemerintahan, yang enggan disebutkan namanya, kepada MediaTOR Online.

Serta sampai sejauhmana permasalahan atau kasus-kasus di PUPR. Kabupaten Bogor, kita ikuti perkembangan selanjutnya.(**)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: